Wednesday, January 4, 2017

Apakah Forex Penipuan Telkomsel

Sejak sebelum tahun 2010 sampai saat ini masih banyak penipuan yg berkedok mendapat hadiah undian Telkomsel poin atau Programm hadiah gelegen Dari Telkomsel. Biasanya Informationen disampaikan dari sms atau malah ditelpon. Lalu setelah itu pelanggan disuruh ke ATM utk ngecek apakah uangnya yg Mereka Transfer sudah masuk, padahal di ATM itu justru Mereka Akan memandu kita utk mengecek saldo lalu mentransfer seluruh uang kita ke rekening Mereka. Penipu biasanya menghubungi korbannya lewat sms, kadang juga setelah von sms di telpon utk meyakinkan calon korbannya. Dan bbrp tahun terakhir ini di dalam sms-nya si penipu juga membubuhkan Alamat Webseite, yg tentunya itu adalah Webseite bikinan si penipu yg Nama dan isinya dimirip2kan dg Webseite Telkomsel, hal ini utk Lebih meyakinkan calon korbannya. Isi smsnya diantaranya sbb: Kejutan Telkomsel Selamat, Anda mendapat hadiah Dari TELKOMSELpoin, Pin Pemenang: MADTNUV, utk info klik hadiah-undiantselpoin. blogspot Selamat Nein HP Anda Mendapat hadiah Rp.50jt dr TELKOMSELpoin Hub Kantor Pusat 0812584286546 Ir. H. Santono, pin Pemenang dapat dilihat di infotelkomselpoin. jimdo A. Beginilah Hinweis utk membuktikan bahwa Mereka penipu atau bukan: 1) Jika Mereka meminta Nomor rekening, belum tentu penipu krn dulu saat Telkomsel poin ada hadiah tunainya, Mereka (petugas Telkomsel) juga minta Nomor rekening untuk mentransfer uangnya, namun sudah beberapa tahun terakhir ini Telkomsel poin tidak mengelurkan hadiah berupa uang lagi, mungkin krn maraknya penipuan. 2) Jika Mereka meminta kita ke ATM saat itu juga utk mengecek uang, Pasti Penipu Krn Telkomsel tidak pernah meminta kita ke ATM, tapi setelah kita memberi Nomor rekening, beberapa hari kemudian petugas menyampaikan bahwa uangnya sudah ditransfer dan menyarankan Kunde utk printcetak rekening Tabungan, Bukan mengecek ke Geldautomat ATM tidak terlihat rincian uang yg masuk, hanya terlihat jumlah totalnya saja. 3) Jika Mereka memandu kita lewat HP saat kita di ATM (dg Alasan apapun), Pasti Penipu dan dia Akan memandu kita utk mengecek saldo kenudian mentransfer seluruh uang kita (setelah tau saldo kita). 4) Jika Mereka meminta saat itu juga utk memberikan Nomor rekening atau ke ATM (GAK bisa ditunda Besok bahkan tidak bisa ditunda beberapa Marmelade lagi atau bahkan marah-marah, maka Pasti itu penipu, hal ini sering dilakukan penipu auszuspionieren orang yg ditipunya tidak sempat berpikir .. jernih Telkomsel tidak mungkin membatalkan begitu saja hanya karena penundaan 1 atau 2 hari Dan petugas Telkomsel tidak Akan marah-marah kepada customernya krn ini Perusahaan besar amp profesional 5) Call Center resmi Telkomsel hanya sbb. 133 gt hanya bisa ditelpon Dari kartu Halo 155 Ampere 188 gt hanya bisa ditelpon Dari kartu SimpatiAs Jika ingin mengkonfirmasi ttg kebenaran hadiahnya, silahkan ke Nomor itu, dijamin yg angkat pasti petugas Telkomsel. Kala telpon ke nomor lain maka bisa jadi es ist nomornya penipu. 6) Webseite resmi telkomsel hanya 1 yaitu: telkomsel. jika undeinem dikasih Alamat web selain itu, Pasti penipuan meskipun tampilannya menurut undeinem meyakinkan, misalnya spt web di bawah ini: a) hadiah-undiantselpoin. blogspot gt Blok ini SDH - Saya laporkan dan sudah di blokir b) pemenangtelkomselpoin-2014indonesia. blogspot201402daftar-Pemenang. HTML-Code ist Aus. Gehe zu Benutzerkontrollzentrum Private Nachrichten Abonnements Wer ist online Anmerkung: 1) Jika undeinem tau ada Website penipuan yg mengatasnamakan Telkomsel, laporkan ke salah satu Akses Telkomsel di bawah ini Supaya diblokir, Supaya tidak ada orang gelegen yg jadi korban. Dh mantu menyelamatkan orang gelegen, insya Allah unda akan diselamatkan juga oleh Allah. Laporkan ke salah satu Jalan di bawah ini: e-mail: cstelkomsel. co. id web: my. telkomsel Twitter: Telkomsel Fanpage: facebookTelkomsel Call Center: (No.5 di atas) Kantor pelayanan Telkomsel terdekat (Grapari) 2) Jika undeinem tau-ada Nomor HP penipuan yg mengatasnamakan Telkomsel, laporkan ke Grapari (Kantor pelayanan Telkomsel) minta utk diblokir Spion tdk ada orang yg jadi korban gelegen. Utk ini und ein harus menunjukkan bukti isi sms penipuannya, jadi tdk bisa dilaporkan melalui Call-Center. B) Berikut ini beberapa keterangan bisa jadi acuan itu penipuan atau tidak: 1) Telkomsel memang pernah dulu sebelum tahun 2010 meminta Nomor rekening ke pelangggan utk mentransfer uang undian Telkomsel poin 10jt (GAK tau kalau Sekarang masih minta Nomor rekening atau tidak). Tapi Telkomsel tidak pernah meminta kita Pergi ke ATM utk mengecek saldo apalagi memandu kita di dalam ruangan ATM utk menekan tombol-tombol Menü di ATM, yg spt ini Pasti penipu krn dia Akan memandu kita utk mentransfer uang kita di ATM ke rekening Mereka. 2) Ut Ut Ut Ut Ut Ut Ut Ut Ut................................................. Barang akan dikirim ke kantor caban Telkomsel terdekád dg kota Anda und Anda Diminta mengambil sendiri ke sana. C) Cara utk memastikan bahwa dia penipu atau bukan: a) Cara ke-1: 1) ingat-ingatcari Kantor Cabang TelkomselGrapariGerai yg terdekat dg kota Anda (misalnya Pasuruan), lalu tanyakan ke dia seperti ini Siapa yg bisa Saya hubungi di Kantor Telkomsel Pasuruan untuk memastikan benar tidaknya hatiah ini Kalau dia tidak bisa menyebutkan nama petugas von Kantor Telkomsel tersebut, pasti penipuan. Jika memang dapat hadiah beneran, Pasti dia Akan minta Waktu sebentar utk menghubungi Telkomsel Pasuruan lalu dia Akan telpon Anda lagi dan meminta Anda datang ke Kantor Telkomsel Pasuruan utk mengkonfirmasi perihal kebenaran hadiah TSB, dan petugas di Kantor Telkomsel resmi TSB Akan menjelaskan undeinem bagaimana caranya utk Mengambil hadiah tsb. Biasanya kalau hadiahnya berupa barang undeinem Akan diminta mengambil di Kantor Cabang terdekat di kota Anda (misalnya di Pasuruan), dan kalau berupa uang hanya diminta Nama amp Nomor rekeningnya saja atau mungkin fotokopi KTP juga. 2) Kalau undeinem tidak Tau Leták Kantor Cabang Telkomsel di kota Anda, Coba tanyakan ke dia Dimana Leták Kantor Cabang Telkomsel terdekat di kota Saya Dan Saya bisa menghubungi Siapa di situ Kalau dia tidak bisatidak mau menyebutkan atau dia tidak mau kita ke sana, Pasti penipu . b) Cara ke-2: Cara ini pernah Saya kerjakan, jika undeinem memilih mengerjakan cara ke-2 ini, dijamin undeinem Akan yakin bahwa itu adalah penipuan dan dijamin undeinem tidak Akan mudah kena tipu dg modus yg sama Selama-lama-lamanya: D Dulu saya pernah ngerjain Mereka amp sekaligus utk memastikan modus Operasi Mereka, caranya saya kosongin dulu rekening saya (utk menghindari hal2 yg tdk diinginkan), lalu saya ke ATM, saya Ikuti panduan Mereka lewat telpon, ternyata Benar, Mereka mengarahkan saya menekan Menü sampai pada Menü pengecekan saldo, nah di Menü ini saya bohongin dia dg mengatakan saldo saya 10 juta sekian (padahal GAK sampai 50rb), lalu dia mengarahkan saya menekan tombol2 lagi dan ternyata masuk ke Menü Transfer, saya diminta memasukkan angka-angka (yg ternyata angka TSB adalah angka uang sejumlah saldo yg saya sebutkan tadi ke penipu) lalu selanjutnya saya diminta menekan tombol2 lagi dan ternyata masuk ek Menü Nomor rekening tujuan dan saya diminta memasukkan sejumlah Nomor yg ternyata adalah Nomor rekeningnya dia. Setelah itu saga diminta menekan tombol2 lagi yg ternyata ada tombol2 utk konfirmasi Übertragung uang ke rekeningnya dia. Tentu saja pentransferan uang ini gagal krn saldo saya tdk cukup ..hehe. (Krn saya bohong tadi bilang saldonya 10jt). Begitulah, silahkan kalau masih penasaran diikuti caya saya tadi, dijamin pasti yakin deh kalau itu penipuan. Tapi jangan lupa kosongin dulu saldo-nya ya, lalu bilang kalau saldonya 10 juta sekischen. Sbb bahaya juga kalau GAK kosong tuh, kalo kita pas GAK konsenngelamun2 bisa Melayang Bener tuh duitnya..hehe .. Demikian, semoga membantu. Penulis A. Taufik um 08:38 Uhr Kemarin saya di telpon Sprachen sama si penipu Lalu menuntun saya ke konter pulsa. Intruksinya Katanya si pihak Dari Telkomsel itu mau mengecek langsung melalui Saya apaakah di salah satu konter di kota Saya ada menjual pls elektrik paslu. Saya di tuntun als menuruti semua intruksinya sampai saya harus majar sema pls yg saya isikan kepada penipu senilai 1 juta lebih. Saya baru sadar bahwa saya sudah di tippu pas di ingatkan dgn org tua saya. Buat kalischen hati2 kalo ada yg menelpon secara pribadi dan menggunakan nomer pribadi dengan berdalih memberikan hadia undian dari telkomsel. Sebaiknya jangan di ladeni. Saya jg barusan dapat telp katanya dapat hadiah 10juta. Trus disuruh ke atm. Saya bilang kapan2 saya cek nya. Unbenannte: Eh. Malah marah thu orang, bilang saya gak perkaya dgn dia. Hahaa Ingin Buka Usaha Setelah Pensiun Tapi masih Bingung memulai, Semua Bisa Diwujudkan Bersama Kami dengan Usaha Tanpa Modal klik disini goo. gl8ne1h8 hari ini Saya juga dapat telpon mengatasnamakan Telkomsel dan Mandiri hadiah 10jt, mintta rekening Saya. Awalny sagena agak ragu antara perkaya dan tidak, krn ad pesan yg kluar sebelum sagena anglat telponny. Tp stlh sagena mendengar dy bicara yg berbelit saya jd ragu. Lalu sagt kasih rekening asalquotan dan nama palsu. Bahkan dy suruh sagea ke atm tanpa mematikan telponny. Saya ikuti saja perintahnya. Tp sebeenrnya saat es saya tdk ke atm. Hahaha Saya kerjain dy balik. Dan saya ad rekaman suarany. Udh gt hadiahny ditambahkan lg pulsa 1jt. Dy suruh sagea liat layar hp, anzeige tulisan lg hadiah 1 jt pulsa. Tp suruh regristasi dl. Adquot aj. Smga cepat ditindaklanjuti, ini nomor orngny 082218185860. atas nama ilham. Kalau sya sudah menyebutkan keine rekeningnya bagaimana ya. Bisa hancur Saya Dimak-maki sma mma tmn sya dan smua keluarganya :( Saya juga tadi malam mendapatkan telfon penipuan seperti itu. Tapi Saya terlanjur mengikuti panduan-panduan Dari si penipu, yang Secara berbelit-belit meminta untuk ditransfer. Saya mau tanya, apakah atm saya Aman jika saya gunakan dan apakah orang yang menerima uang Transfer bisa Melihat rek. pengirim Seingat saya bisa, tapi bukan lewat Druck di Tabungan, drucken tapi di cek Geschichte transasi di Internet-Banking atau rekening koran di Bank. Ini memang fasilitas Bank Spion nasabah bisa memilah2 kalau nasabah ingin mengecek Siapa aja orang yg Transfer ke dia, hal ini juga sangat membantu kalau nasabah TSB pedagangsering terima transferan uang utk transaksi bisnisnyatoko Online-nya. Saya Baru saja dapat telpon yang Katanya dapat hadiah senilai 10 jt. Dan disuruh ke ATM Mandiri padahal ATM Saya BRI. Saya Ikuti Langkah Langkah yang disurukan, tapi sebelumnya saldo yang di ATM ku sudah aku kuras, tapi masih terkena Pieces 50 Rb saat transaksi tadi. Yang jadi pertanyaan apakah Gespeichert ATM saya masih Aman Yang artinya jika ATM Saida aq isi saldo apakah saldonya tidak tertarik. Nö Apa yang dibilang oleh Kelana bakawali itu sama dengan apa yang akan Saya tanyakan, kira2 masih Aman atau tidak yah kalau Saya sudah memberikan nmr rekening Saya ke orang tersebut (yg penipuan). Tolong bantu yah Lieber mas Kelana amp Mbak Nur, Menurut saya sih aman2 saja, krn saldo di rekening hanya bisa ditarik lewat ATM. Kalau hanya dg tau nomor rekeningnya saja saldo bisa ditarik, pasti ragu2 orang yg mau nabung di bank, krn sangat lemah keamananannya. Tapi Supaya Lebih Yakin Dan Pasti, Silahkan ditanyakan Ke Orang Bank ya. Kalau dia udh tau nein. rekeningnya kalau misalkan ada tmn sagena yg mau kirim uang ke kita dia tau gk ya klo tmn sya ngirim uang. Semuanya jelas penipuan. Kecuali Dari Nr. Resmi telkomsel. Jaman sekarang ga usah heran schluchzen, orang dulu saja ada remaja yang sukses mobol Bank terbesar di AS lewat teknik hackingnya. Sekarang apalagi jaman serba jaringan. Seseorang yg pintar tapi jahat bisa saja melihat lalu lintas aktivitas perbankan baik übertragung maupun daten diri pengguna. Intinya jamman sekarang udah jaman digitales dan jaringan. Sehingga penjahat juga ada yg mahir dalam bidang itu. Jangan Heran. Tidak ada yg tidak mungkin selamen sesuatu itu terhubung dalam jaringan. Semuanya dapat diketahui. Bersyukur saja dengan apa yang ada. Agar kita tidak mudah aus dibujuk rayu oleh uang. Saya jg mendapat tlp berhadiah 10 jt, tp sebelumnya Saya mendapat kode vertifikasi Dari meine Telkomsel, ternyata si penipu mau mengambil kode Saya td yg baru masuk setelah Saya sebutkan, dan setelah terputus Saya Baru sadar ternyata si penipu mau mengambil Bonus yg ada di meine Telkomsel MILIK saya, Pertanyaan saya apakah aplikasi mytelkomsel saya yg aktif di PS saya ini, bisa jg aktif di PS Lain Wah, syaa GAK tau itu pak, kalau Bapak sudah memberikan kodenya mungkin dia bisa Pakai, sebaiknya Segera ganti Stift dulu lalu Bapak ke grapari utk Deutsch - Übersetzung - Linguee als Übersetzung von "tangu." Vorschlagen Linguee - Wörterbuch Deutsch - Englisch ausschließlich englische Resultate für. Und ein akan menemukan kata kunci 8221 Penipu 8221 diakhir nama broker tersebut. Misalnya InstaForex penipu, Masterforex penipu, HotForex penipu, Lite penipu, fbs penipu, FXPRIMUS penipu, FxPro penipu, Alpari penipu, RoboForex penipu, agea penipu, RoboForex penipu dan Lain-gelegen. Ansprechpartner: Broker-broker forex diatas adalah broker forex internasional yang populer di asien dan indonesien serta banyak dipakai oleh trader forex indonesien. Pertanyaannya adalah: Jika semua Broker Forex diatas adalah penipu, lalu Broker Mana Yang Benar Broker Forex Mana Yang Aman Siapa dibalik penyebutan Broker tersebut penipu Menurut kami, ada 3 kemungkinan penyebab penyebutan Broker internasional tersebut sebagai penipu, yaitu. 1. Persaingan Usaha Tidak bis zum dipungkiri bahwa usaha sebagai penyedia layanan dibidang keuangan, khususnya layanan trading forex. Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Oleh karena esu setiap perusahaan melakukan persaingan, salah satunya dengan cara yang tidak sehat yaitu saling menjatuhkan nama baik. Pelakunya bisa dari pihak sesama Vermittler yang disebut penipu tersebut, atau dari pihak Vermittler yang tidak disebut. 2. Oknum yang mengatasnamakan Vermittler Masyarakat indonesien ini cenderung menyenangi investasi dengan iiming-iming keuntungan besar dalam waktu singkat. Walaupun sudah banyak kasus investasi bodong, namun tetap saja masih banyak yang berminat pada investasi sejenis itu. Sie haben noch kein Konto? Nehmen Sie Kontakt mit uns auf. Wir werden so schnell wie möglich antworten. Wir werden Ihnen so schnell wie möglich antworten. Dengan berpromosi menggunakan gambar tokoh agama atau tokoh politik, perusahaan tersebut ramai digandrungi, walaupun ujung-ujungnya penipuan. Animo masyarakat yang besar pada investasi ini, Membran segelintir oknum mengadakan investasi forex dengan menjadikan nama Vermittler sebagai tameng. Ketika oknum Membrana lari dana nasabah, maka nama baik Broker lah yang kena, karena masyarakat mengira bahwa Vermittler itulah yang penipu. 3. Händler yang tidak banyak tahu tentang sistem Handel forex Karena ketidaktahuannya, Händler ini seenaknya melakukan transaksi forex demi mendapatkan keuntungan besar. Ketika modalnya Habis atau berkurang, Händler ini merasa tertipu. Kasus Yang Paling Banyak Ditemui Adalah Pada Peristiwa Margin Rufen Sie atau penutupan posisi otomatis oleh Vermittler karena nilai minusnya atau nilai Verlust nya hampir sebesar modal. Itulah apa yang terjadi sampai munculnya penyebutan Vermittler sebagai penipu. Walaupun di Indonesien ini ada yang menyebut Broker-Broker tersebut sebagai penipu, toh Pada kenyataannya sampai saat ini semuanya tetap berjalan lancar dan Anzahl der Beiträge Trader Forex di Indonesien Semakin Bertambah karena memang penipuannya ini tidak terbukti Secara nyata. Oleh karena itu sebagai orang yang miliki akal, jangan langsung perkaja begitu saja pada kabar burung. Sebaiknya kita melakukan verifikasi apakah benar vermittler forex tersebut penipu. Hal yang bisa dijadikan pertimbangan dalam menentukan apakah itu Vermittler forex penipu atau bukan: 1. Walaupun sudah dikatakan penipu, kenapa sampai saat ini brokernya masih eksis. Bukankah biasanya penipu itu akan kabur. 2. Apakah Verdünnung negeri juga banyak yang mengatakan Vermittler itu penipu. Jika hanya di indonesien saja yang mengatakan Vermittler itu penipu. Ada apa ini 3. Bagaimana perkembangan Vermittler tersebut diluar negeri. Bagaimana pengakuan masyarakat di luar negeri terhadap Vermittler tersebut. Contohnya Vermittler fbs. Disaat Fbs mengembangkan bisnisnya dengan membuka kantor cabang baru di mesir, indien, vietnam, dan, pilipina, dan, diterima, dengan, baik, disana. Ternyata von indonesien malah muncul penyebutan 8220Fbs Penipu8221. 4. Bandingkan kualitas regulasi di eropa von Indonesien. Broker-Broker-Yang-Erkrankung Penipu itu banyak yang terdaftar di otoritas keuangan Eropa, contohnya XM Dan Vorzeitige, dimana regulasi eropa ini sangat Ketat. Tapi kenapa di indonesia Vermittler tersebut di bilang penipu. 5. Sebagai perusahaan skala internasional dimana kliennya dari seluruh dunien, sudah barang tentu penghasilan perusahaan ini besar. Mungkinkah menipu segelintir orang indonesien hanya beberapa ratus dollar saja. Sebenarnya masih banyak hal lagi yang bisa dijadikan pertimbangan, namun kami yakin unda bisa menganalisanya sendiri, mana yang masuk akal dan mana yang tidak. Hal yang paling mencolok yang bisa unda lakukan adalah dengan menginstall minimal 3 buah metatrader dari 3 makler yang berbeda. Lalu perhatikanischen pergerakan harga pada mata uang yang sama di ketiga metatrader tersebut. Jika ada 2 metatrader menunjukan arah harga bergerak Naik, lalu 1 metatrader menunjukan turun, barulah Broker Yang metatradernya menunjukan turun itu adalah Broker penipu. Tapi jika ketiganya bergerak sama ke satu arah, berarti tidak ada penipuan. Lalu dimana titik 8211 titik rawan yang biasa disebut ada kejadischen penipuan Salah satunya pada pada programm yang diadakan broker. Kontovery Bonusmodal. Pengaduan Händler: kenapa Bonus dibatalkan, atau tidak bisa dicairkan Jawaban Makler: ada pelanggaran ketentuan ataupun Telah terdeteksi kecurangan oleh Händler. Seperti apa contoh kecurangan Händler. Seperti ini: Verkäufer atau team trader Zurück zu den Ergebnissen 2 buah akun yaitu akun A dan akun B, lalu kunga akun itu mendapatkan modal gratis atau bonus modal. Berhubung Bonus modal ini tidak bisa dicairkan, hanya boleh keuntungan hasil transaksinya saja Yang bisa dicairkan, Makanya di Akalin lah bagaimana caranya Agar Bonus itu terlihat sebagai keuntungan. Caranya yaitu salah satu akun sengaja dibuat habis dan salah satunya dibuat untung. Dengan cara melakukan transaksi yang berlawanan pada mata uang yang sama di waktu yang hampir bersamaan. Misalnya akun A melakukan Kaufen dan akun B melakukan Verkaufen. Jika harganya naik maka akun B Akan habis dan akun A Akan Untung sebesar akun B. begitu pula sebaliknya, jika harganya turun maka akun A Akan habis dan akun B Akan Untung sebesar akun A. Intinya kemanapun arah harganya maka hasilnya salah satu akun Akan habis dan Akun lainnya akan untung sebesar modal yang habis. Jadi walaupun salah satu akun habis, itu tidak masala. Toh itu Prämie, lagipula akun Yang lainnya untung Sebesar akun Yang habis. Jadi kini Bonus Yang Habis itu telah terlihat sebagai keuntungan di akun yang lainnya. Nah keuntungan ini yang coba dicairkan oleh trader BAYANGKAN. Modalnya kostenlos, tidak perlu capek-capek analisa, transaksinya asal saja tapi hasilnya untung. Siapa yang dirugikan. JANGAN DIPRAKTEKAN YA. Itu salah satu contoh saja. Dari beberapa kasus gelegen Yang dianggap Telah terjadi penipuan oleh beberapa Broker Yang disebutkan diatas, itu kebanyakan masalahnya Dari pihak Händler. sebagian kecil sekali Dari kelalaian petugas Broker (biasanya Pada proses Kaution dan entziehen Yang manuell) Tapi biasanya bisa diselesaikan dengan menghubungi Kunden-Service-Broker. Untuk menghindari keributan penipuan seperti ini, mari ikuti aturan hauptdüne handel forex dan kita tradingnja normales saja. J ika kita benar-benar nehmen mengenai penipuan oleh broker, tidak perlu kita memaksakan untuk mencoba trading forex. kita cari Bisnis Yang Lebih gelegen bisa membuat perasaan kita Nyaman dalam menjalani Bisnis tersebut. hart Forex penipu salma Forex penipu salma Forex forextime penipu fxtm penipu xm forex penipu RoboForex penipu EZTrader penipu HotForex penipu olymp Handel penipuan Forex adalah penipuan penipuan Forex Alpari penipu olymp Handel penipu Riston Hauptstadt penipu atau tidak xm Bohong salma forex bagus atau tidak trik penipuan Broker Forex den Handel mit Devisen apakah Bohong tertipu hot forex semua Broker Forex NiVA sto Tranding penipu neue forex penipu apa ada yg pernah tertipu MetaTrader 4 apakah Forex penipu asal salma Markt Broker hart Forex Broker xm penipu cara Broker Forex menipu Forex menipu Fest Forex Indonesien Kumpulan Broker penipu Mengapa orang tertipu di Hot Forex agea penipu


No comments:

Post a Comment